News

Paripurna Istimewa Penyampaian Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Blora Tahun Anggaran 2016

Mei 05 2017

Paripurna Istimewa Penyampaian Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Blora

Tahun Anggaran 2016

 

DPRD Kabupaten Blora menggelar rapat paripurna istimewa dengan acara penyampaian rekomendasi atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Blora Tahun Anggaran 2016 pada tanggal 28 April 2017. DPRD Blora memberikan nilai B terhadap LKPJ Bupati Blora akhir tahun anggaran 2016.

Dari tujuh misi, satu misi pencapaiannya masih kurang bagus, yakni investasi di daerah. Dan di tahun-tahun yang akan datang misi yang masih kurang itu akan diperbaiki.

Mudah-mudahan dengan kondisi ruas jalan yang sudah bagus terlebih lagi ruas jalan Rembang-Blora-Cepu telah berubah statusnya dari jalan Provinsi Jateng menjadi jalan nasional, investor akan berdatangan ke Blora.

Ketua DPRD Blora mengemukakan, berdasarkan pengukuran aspek kemampuan penyelenggaraan otonomi daerah, di tahun 2016 seluruh aspek prestasinya belum cukup membanggakan. Dan sudah ada peningkatan akan tetapi capaiannya belum progresif. Menurut Ketua DPRD Blora dari tujuh indikator kinerja misi daerah, satu diantaranya belum memenuhi target. DPRD merekomendasikan agar capaian tahun berikutnya sesuai dengan target RPJMD maka program dan kegiatan serta pendanaan APBD perubahan 2017 hendaknya diprioritaskan untuk pencapaian indikator kinerja. (Tim)

Read 195 times
Rate this item
(1 Vote)

About The Author

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.