News

Persetujuan Bersama Lima Ranperda

 

Lima Ranperda disetujui dalam Rapat Paripurna DPRD Blora, Jumat, 28 Juli 2017. Kelima Ranperda tersebut adalah Ranperda tentang Penyelenggaraan Penanaman Modal; Ranperda tentang Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal; Ranperda tentang Penetapan Kelurahan di Kabupaten Blora; Ranperda tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD; serta Ranperda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Blora Tahun 2017-2037.

Selanjutnya untuk ranperda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Blora Tahun 2017-2037 akan diajukan ke Gubernur Jawa Tengah untuk dievaluasi sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Usai penandatanganan penetapan dan persetujuan bersama, Bupati Blora dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan anggota DPRD yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dalam pengusulan, pembahasan dan penetapan sejumlah ranperda.

Setelah nantinya penetapan ranperda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Blora Tahun 2017-2037. Bupati berharap ke depan arah pembangunan di Blora bisa lebih tertata dengan baik. (Tim).

 

Read 142 times
Rate this item
(0 votes)

About The Author

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.