News

Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

Sep 26 2017

Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD

 

Bupati Blora Djoko Nugroho memberi jawaban atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Blora setelah sebelumnya disampaikan oleh Gabungan Fraks-Fraksi DPRD terhadap Ranperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Blora Tahun Anggaran 2017.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Blora Ir. H. Bambang Susilo. Hadir pada rapat, Sekda Blora Bondan Sukarno, unsur Forkompimda, Pimpinan OPD dan BUMD.

Bupati Djoko Nugroho, secara rinci menyampaikan satu persatu jawaban pemandangan umum dari Gabungan Fraksi-Fraksi DPRD Blora.

Untuk Hotel dan Restoran sudah dilakukan sosialisasi dan bekerjasama dengan Kejari. Menurut Bupati, masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama, sehingga dukungan dan usulan dari DPRD diperlukan.

Pada kesempatan yang sama, Badan Anggaran DPRD melaporkan hasil pembahasan Ranperda Perubahan APBD Blora 2017 bersama TAPD Pemkab Blora.

Usai membacakan laporan, acara dilanjutkan pengajuan persetujuan dan kesepakatan oleh pimpinan sidang kepada fraksi-fraksi DPRD.

Acara rapat paripurna diakhiri dengan penandatanganan Ranperda Perubahan APBD 2017 antara Bupati Djoko Nugroho dan Pimpinan DPRD Blora. (Tim)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Read 82 times
Rate this item
(0 votes)

About The Author

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.