News

DPRD Demak Sharing Informasi dengan DPRD Blora

Okt 03 2017

DPRD DEMAK SHARING INFORMASI DENGAN DPRD BLORA

 

Selasa, 3 Oktober 2017 bertempat di Ruang Lobby, DPRD Kabupaten Blora menerima kunjungan kerja dari Komisi A, B, dan C DPRD Kabupaten Demak. Rombongan yang diketuai oleh H. Sudarno, S.Sos tersebut bermaksud sharing informasi dengan DPRD Kabupaten Blora.

Dalam pertemuan yang diterima pimpinan Dra. Dwi Astutiningsih serta didampingi oleh Siswanto, S.Pd dan Hj. Siti Nur Chanifah, S.Pd.I itu, dialog berlangsung dengan komunikatif. Sejumlah anggota dari masing-masing DPRD saling memberikan pertanyaan dan jawabannya. Dalam sesi tanya jawab, H. Sudarno, S.Sos menanyakan proses pembahasan KUA PPAS Perubahan Tahun Anggaran 2017 di Kabupaten Blora, dengan lugas dijawab oleh Dra. Dwi Astutiningsih bahwa proses tersebut sudah berjalan dengan baik. “Terkait KUA PPAS Perubahan tinggal menunggu evaluasi dari Gubernur”.

Sementara itu, saat ditanya terkait peran sektor Pasar sebagai penyumbang terbesar bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Demak, anggota DPRD Kabupaten Demak, H. Farodli, S.Pd.I menjelaskan. “Namun, di Tahun 2017 ini kontribusinya turun drastis, hanya sekitar 25%”, ujarnya.

Usai sesi tanya jawab, masing-masing anggota DPRD beramah tamah dan saling bertukar informasi mengenai tugas dan kinerja Dewan. Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama. (Tim)

 

 

Read 38 times Last modified on Selasa, 03 Oktober 2017 05:24
Rate this item
(0 votes)

About The Author

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.