News

DPRD Kab. Magetan Melakukan Kunker Ke DPRD Kab. Blora, Bahas Persiapan APBD 2018

Okt 30 2017

DPRD KAB. MAGETAN MELAKUKAN KUNKER KE DPRD KAB. BLORA, BAHAS PERSIAPAN APBD 2018

 

Senin, 30 Oktober 2017 bertempat di Ruang Rapat DPRD Kab. Blora, rombongan Komisi D DPRD Kab. Magetan yang dipimpin oleh Ketua Komisinya, dr. Pangayoman, melakukan sharing informasi dan tukar pendapat terkait tahapan pembahasan APBD Tahun Anggaran 2018.

Dalam pertemuan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, H. Abdullah Aminudin, A.Md serta didampingi oleh Mulyono SH itu, dialog berlangsung dengan komunikatif. dr. Pangayoman menanyakan sejauh mana tahapan yang sudah dilalui oleh DPRD Kab. Blora dalam pembahasan APBD Tahun Anggaran 2018. H. Abdullah Aminudin, A.Md menjawab bahwa proses tahapan sudah dimulai. “KUA-PPAS 2018 sudah kami bahas, teknis pembahasan oleh masing-masing Komisi DPRD bersama dengan mitra kerjanya”, jelasnya. Beliau menambahkan bahwa tahapan selanjutnya adalah pembahasan antara Badan Anggaran dengan TAPD.

Sementara itu, salah seorang anggota Komisi D DPRD Kab. Magetan bertanya prosentase Belanja Langsung dan Belanja Modal dalam postur APBD Kab. Blora Tahun Anggaran 2018. H. Abdullah Aminudin menjelaskan bahwa Belanja Langsung sebesar Rp. 550 Milyar atau sekitar 35% dari APBD, sementara Belanja Modal dalam kisaran 25% hingga 30% dari APBD.

Usai tanya jawab, acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata. (Tim)

Read 54 times
Rate this item
(0 votes)

About The Author

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.